Wenger Telat Sadar Kalau Giroud Penuhi Standar Arsenal

Wenger Telat Sadar Kalau Giroud Penuhi Standar ArsenalTelah diakui langsung oleh manajer Arsenal, Arsene Wenger kalau Olivier Giroud punya kualifikasi yang memenuhi standar The Gunners.

Sejak musim lalu, Giroud memang tidak pernah dimainkan secara reguler di Arsenal. Dari 40 kali bermain bersama klubnya di semua kompetisi, bomber asal Prancis itu cuma 17 kali dipasang sebagai starter. Namun belakangan, Wenger melihat kalau Giroud kerap menunjukkan totalitasnya dalam membela klub setiap kali diturunkan ke lapangan. Dedikasinya terbukukan di musim ini dengan mempersembahkan 16 gol serta 7 assist.

Pada akhirnya, Wenger pun tersadar bahwa semangat anak didiknya itu untuk memberikan sesuatu yang lebih kepada klub bukanlah ‘hangat-hangat tahi ayam’ saja.

“Saya akhirnya benar-benar melihat, kalau Giroud bermain dengan total”, tegas Wenger kepada Mirror.

“Dia (Giroud) punya kualifikasi yang memenuhi standar klub kami (Arsenal)”, sambung pria 67 tahun itu.

“Kedepan, ia akan lebih banyak saya mainkan”, tuntasnya.

Sayang di sayang, kesadaran Wenger seperti datang terlambat. Saat bursa transfer pada musim panas tahun ini (2017) digelar nanti, kabarnya Giroud sudah ditaksir oleh Olympique Marseille. Dimana selanjutnya, ia akan pulang kampung ke Prancis dan berlaga di Ligue 1.

Content Terkait: